Hadir dengan Nuansa Baru, Honda CB650R Tampil Semakin Gagah

Herlina - Selasa, 30 Mei 2023 18:32 WIB
Dengan pembaruan ini, CB650R semakin menarik dan cocok bagi para pecinta sepeda motor dengan karakter yang kuat. (foto : istimewa)

JAKARTA, LyfeBengkulu.com- PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan pembaruan pada big bike CB650R yang memberikan sentuhan warna dan kesan misterius. Pembaruan ini tidak hanya meningkatkan kesan gagah pada sepeda motor street fighter ini, tetapi juga mempertahankan kesan premium yang dimilikinya. Dengan pembaruan ini, CB650R semakin menarik dan cocok bagi para pecinta sepeda motor dengan karakter yang kuat.

Dengan tampilan barunya, CB650R dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 291.006.000 dan dipasarkan secara eksklusif pada 11 Big wing yang berada di 9 kota besar di Indonesia.

Big bike CB650R yang pertama kali hadir pada awal 2019 kini hadir dengan variasi warna baru bernuansa black edition. Pada varian Matte Gunpowder Black Metallic, model ini mempertahankan warna hitam doff namun dengan sentuhan nuansa hitam yang berbeda pada beberapa bagian seperti suspensi depan, cover mesin, dan shroud. Perubahan ini memberikan kesan misterius tanpa menghilangkan kesan maskulin yang khas.

Sedangkan pada varian Candy Chromosphere Red, terdapat perubahan pada bagian shroud yang kini memiliki warna gelap. Hal ini menambah kesan macho dan eksklusif pada tampilan motor Neo Sport Café ini. Selain itu, sensasi berkendara dengan sepeda motor street fighter yang besar semakin lengkap dengan fitur double disc brake ABS yang disematkan, memberikan daya pengereman maksimal di setiap kecepatan dan meningkatkan rasa aman, nyaman, dan kesenangan pengendara.

“CB650R terbaru tetap mempertahankan desain asli yang khas dengan sentuhan modern yang sesuai dengan kebutuhan pengendara saat ini. Pembaruan yang dilakukan pada CB650R diharapkan dapat memperkaya kebanggaan pemiliknya dalam memiliki sepeda motor besar street fighter yang gagah dan memberikan pengalaman berkendara maksimal,” ungkap Octavianus Dwi, Marketing Director AHM.

Ia menambahkan, tampilan CB650R yang menggabungkan sentuhan retro dan street fighter akan melengkapi gaya hidup pengendara dan membuat mereka semakin bangga menjadi pusat perhatian saat berkendara.

“Kami berkomitmen untuk terus memberikan layanan khusus yang memanjakan pengguna big bike Honda melalui jaringan dealer Big Wing kami yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia,” pungkasnya. (rilis)

Editor: Herlina

RELATED NEWS