Idul Adha, Astra Motor Bengkulu Sumbangkan 2 Ekor Kambing Kurban

Herlina - Rabu, 28 Juni 2023 18:02 WIB
ADH Astra Motor Bengkulu, Raymundus Parikesit saat menyerahkan hewan kurban secara simbolis pada perwakilan pengurus Masjid Miftahul Jannah dan Masjid An Nur. (foto : istimewa)

BENGKULU, LyfeBengkulu.com- Semangat berbagi dan merayakan hari raya Idul Adha 10 Dzulhijah 1444 Hijriyah, Astra Motor Bengkulu, menyumbangkan dua ekor kambing kurban untuk dua masjid yang berada di Kelurahan Kandang, Kota Bengkulu, Rabu (28/06/2023). Masing-masing satu ekor di Masjid Miftahul Jannah dan satu ekor lagi di Masjid An Nur.

Penyerahan dua ekor kambing kurban ini merupakan wujud kepedulian Astra Motor Bengkulu dalam mendukung kegiatan keagamaan dan mempererat hubungan dengan masyarakat setempat.

ADH Astra Motor Bengkulu, Raymundus Parikesit, menyampaikan kegembiraan dan rasa syukur atas kesempatan dapat berkontribusi dalam merayakan hari besar umat Islam ini. Ia juga menyampaikan harapan bahwa sumbangan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan memperkuat ikatan antara Astra Motor Bengkulu dan masyarakat Bengkulu.

"Ini merupakan agenda rutin tahunan Astra, semoga hewan yg diserahkan bermanfaat buat warga sekitar yang merayakan Idul Adha dan hubungan Astra Motor dengan warga juga semakin baik," katanya.

Rencananya kedua masjid tersebut berencana melakukan penyembelihan dan membagikan daging kambing kurban kepada warga sekitar yang kurang mampu, Kamis (29/06/2023).

Untuk diketahui, Astra Motor Bengkulu telah lama dikenal sebagai perusahaan yang peduli terhadap masyarakat sekitar dan aktif dalam mendukung kegiatan sosial dan keagamaan. Melalui sumbangan ini, mereka berharap dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat Bengkulu. (bth/**)

Editor: Herlina
Bagikan

RELATED NEWS