Irwan: Kamis Besok Atlet Peserta Kejurnas Pra PON Timbang Badan

Herlina - Rabu, 26 Juli 2023 09:46 WIB
Ketua Umum PP PBFI, Irwan Alwi. (foto : istimewa)
Siang Ini PBFI Gelar Rakernas

BENGKULU, LyfeBengkulu.com- Agenda pelaksanaan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Pra PON Binaraga Fitness di Provinsi Bengkulu, mulai bergerak hari ini (Rabu, 26/07/2033). Salah satunya Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-2 PP PBFI.

Rapat kerja yang siap di pentas di Hotel Oma Cass yang berlokasi di Jalan Natadirja Kota Bengkulu itu dapat dipastikan akan dikuti 34 provinsi peserta Pra PON Binaraga Fitness.

Dikatakan Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Binaraga Fitness Indonesia (PP PBFI), Irwan Alwi, SE, agenda pertama Kejurnas Pra PON yang mulai berjalan, diawali Rakernas.

"Pembukaan dimulai pukul 13.00 WIB, di Hotel Oma Kasa. Jumlah peserta yang akan hadir sebanyak 34 provinsi sebagai wakil masing- masing Pengprov PBFI," kata Irwan saat dihubungi via telepon, Selasa (25/07/3023).

Agenda berikutnya, kata dia, besok (Kamis, 28/07/2023), seluruh atlet yang akan bertanding melakukan timbang badan. Lanjut hari Jumat (29/07/2023)-- baru dimulai acara resmi. Yakni pertandingan.

"Kalau tidak ada kendala teknis, pertandingan di panggung di GOR Pemuda Sawah Lebar Bengkulu. Dimulai pukul 10.00 WIB sampai selesai. Jumlah atlet yang bakal tampil 265 peserta," terang Irwan.

Ditambahkannya dalam Rakernas di Provinsi Bengkulu kali ini akan hasilkan keputusan-keputusan dan kesepakatan strategis terkait pelaksanaan PON XXI/2024 Aceh - Sumut serta keputusan-keputusan tata kelola organisasi.

Mulai Selasa siang kemarin semua peserta Kejurnas Pra PON, sudah berdatangan di Bengkulu. Bahkan Sebagian binaragawan sudah ada yang memulai latihan. Seperti di sanggar Fitness Arifins Gym.(nd)

Editor: Herlina

RELATED NEWS