Lima Film Terbaru Ini Hadir di Bioskop pada Desember 2022

Herlina - Senin, 12 Desember 2022 04:48 WIB
ilustrasi

JAKARTA,LyfeBengkulu.com- Menikmati akhir pekan atau weekend memang menjadi waktu yang krap digunakan oleh banyak orang untuk beristirahat, bersantai, dan rehat sejenak dari aktivitas sehari-hari. Ketika weekend, banyak orang yang mulai menggeluti hobi atau melepas penat salah satunya dengan menonton film di bioskop.

Pada awal Desember 2022 ini, sudah ada beberapa film terbaru yang tayang di bioskop. Berikut rekomendasi film yang bisa Anda saksikan.

1. Avatar: The Way of Water

Avatar: The Way of Water merupakan film karya sutradara James Cameran yang bergenre aksi, petualangan, dan sains fiksi. Film ini dibintangi oleh Sam Worthington, Zoe Saldana, Sigourney Weaver, Kate Winslet, Michelle Yeoh, Giovanni Ribisi, Oona Chaplin, Jemaine Clement, Stephen Lang, Edie Falco, dan Cliff Curtis.

Film ini mengisahkan seorang bernama Jake Sully yang harus tinggal bersama keluarga barunya di planet Pandora. Namun, setelah ancaman kembali datang, Jake harus bekerja sama dengan Neytiri dan pasukan ras Na’vi untuk melindungi planet mereka. Anda bisa menonton film ini di bioskop XXI terdekat di kota Anda.

2. Cek Toko Sebelah 2

Film bergenre drama dan komedi ini disutradarai oleh Ernest Prakasa dan dibintangi oleh Ernest Prakasa, Laura Basuki, Dion Wiyoko, Adinia Wirasti, Chew Kinwah, Maya Hasan, Widuri Puteri, Awwe, Adjis Doaibu, Yusril Fahriza, Hernawan Yoga, Edward Suhadi, Sylvester Aldes, Abdur Arsyad, dan Mart.

Film ini mengisahkan Erwin (Ernest Prakasa) ingin melamar Natalie (Laura Basuki), namun terhalang restu Agnes (Maya Hasan), ibu Natalie. Sementara itu, Yohan (Dion Wiyoko) dan Ayu (Adinia Wirasti), justru diteror Koh Afuk (Chew Kinwah) untuk segera memberi cucu. Anda bisa menonton film ini di bioskop XXI terdekat di kota Anda.

3. I Wanna Dance with Somebody

Film biografi, drama, dan musik yang disutradarai oleh Kasi Lemmons ini dibintangi oleh Naomi Ackie, Stanley Tucci, Tamara Tunie, Clarke Peters, Ashton Sanders, Nafessa Williams, Naheem Garcia, Heidi Garza, Bria Danielle Singleton, dan Daniel Washington.

Film ini mengisahkan seorang vokalis pop R&B wanita terhebat sepanjang masa, Whitney Houston. Melalui film ini, kita diajak untuk mengikuti perjalannya dari awal sampai menjadi seorang legenda musik. Anda bisa menonton film ini di bioskop XXI terdekat di kota Anda.

4. Triangle of Sadness

Triangle of Sadness merupakan film bergenre komedi karya sutradara Ruben Östlund dan dibintangi oleh Harris Dickinson dan Charlbi Dean. Film ini mengisahkan pasangan selebriti model fashion yang bergabung dalam sebuah pelayaran penting untuk orang super kaya. Anda bisa menonton film ini di bioskop CGV terdekat di kota Anda.

5. The Menu

The Menu adalah film bergenre thriller yang dibintangi oleh Anya Taylor-Joy, Nicholas Hoult, dan Ralph Fiennes. Film yang disutradarai oleh Mark Mylod ini mengisahkan tentang pasangan muda yang melakukan perjalanan ke pulau terpencil untuk menyantap makanan di restoran eksklusif di mana koki telah menyiapkan menu yang sangat mewah. Namun, di balik kemewahannya, ternyata ada misteri yang mengancam nyawa. Anda bisa menonton film ini di bioskop CGV terdekat di kota Anda.

Itu tadi beberapa rekomendasi film terbaru yang tayang di bioskop awal Desember 2022. Selamat menonton.

Tags desember 2022Bagikan

RELATED NEWS