Putra Bhayangkara Presisi dan Putri Abil Resto Juara Bola Voli Indoor Antar Klub 2024

Herlina - Selasa, 30 Januari 2024 18:11 WIB
SERAHKAN HADIAH: Wakapolda Bengkulu Brigjen Pol Drs. Agus Salim menyerahkan hadiah uang pembinaan, piala dan piagam kepada para juara.(foto/Ist)

BENGKULU, LyfeBengkulu.com-Hasil sempurna diraih skuad bola voli putra Bhayangkara Presisi Polda Bengkulu dan skuad putri Abil Resto Mukomuko dalam Kejuaraan Bola Voli Antar Klub se Provinsi Bengkulu 2024. Dua tim elite itu-- ditasbihkan jawara satu.

Event yang berlangsung sejak 20 - 29Januari 2024 itu, juga ada enam tim terbaik putra/putri ditasbihkan sebagai juara. Dengan hasil brilian itu, mereka mendapat hadiah uang pembinaan, piala, dan piagam dari panitia. Hasil lengkapnya bisa lihat grafis di bawah ini.

Even yang ditutup secara langsung oleh Wakapolda Bengkulu, Brigjen Pol Drs. Agus Salim di GOR Sawah Lebar Bengkulu Senin sore (29/1), sekaligus pembagian hadiah pada masing-masing juara.

Pada kesempatan itu, Agus Salim, mengatakan pentingnya kejuaraan ini digelar sebagai wadah penyalur atlet-atlet bola voli berbakat-- dari penjuru Provinsi Bengkulu. Melalui event ini, tak hanya meningkatkan kesehatan dan kebugaran jasmani, tetapi mempererat tali silaturahmi antar atlet bola voli.

"Saya harap terus dibangun sinergi dan kerjasama untuk membangun Bengkulu yang lebih baik lagi. Dari event ini bisa dpetik pembelajaran. Sukses tim tidak hanya ditentukan dengan skill dan kedisiplinan saja tapi kerjasama yang solid-- sangat menentukan," papar jenderal polisi bintang satu ini.

FOTO BARENG: Panitia Pelaksana Kejuaraan Bola Voli Indoor Antar Klub foto bersama.

Diakhir sambutannya, Agus Salim mengucapkan terma kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras menyelenggarakan event ini. "Kami harap suksesnya turnamen ini menjadi awal yang baik dalam meningkatkan kualitas olahraga di Provinsi Bengkulu," tambahnya.

Sementara Ketua Panpel Kombes Pol Joko Suprayitno, SST, MK, SH, mengatakan turnamen yang diikuti 35 klub putra/putri ini berlangsung sejak tanggal 20 - 29 Januari 2024 dan digelar di tiga venue. Yakni di GOR UMB, SKO, dan di GOR Sawah Lebar Bengkulu.

"Tim yang tampil di kejuaraan bola voli indoor antar klub yang digelar Pengprov PBVSI Bengkulu, adalah tim-tim terbaik hasil seleksi yang dilaksanakan Pengcab PBVSI.Para tim juara putra/putri diberi hadiah uang pembinaan, piala dan piagam penghargaan," papar Ketua Harian Pengprov PBVSI Bengkulu ini.(nd)

HASIL LENGKAP TIM JUARA
PUTRA:
1. Bhayangkara Presisi (Polda Bkl)
2. Bhayangkara (Polresta Bkl)
3. Bank Bengkulu
4. Bhayangkara PGC (Kepahiang)

PUTRI:
1. Ambil Resto (Mukomuko)
2. Bhayangkara Polwan (Polda Bkl)
3. Fortus
4. Artha

Editor: Herlina
Bagikan

RELATED NEWS