Ramaikan HUT RI, KONI Bengkulu Gelar Lomba Kartu Song Internal

Herlina - Selasa, 15 Agustus 2023 17:08 WIB
Lomba kartu song, salah satunya rangkaian kegiatan memperingati HUT RI ke 78 di lingkungan Intren KONI Provinsi Bengkulu. Tampak Ketum KONI Dedy Ermansyah, SE sedang fokus melihat kartu song. (foto : istimewa)

Densi: Guna Menjalin Silaturahmi

BENGKULU, LyfeBengkulu.com- Menyemarakkan HUT RI ke 78 tahun 2023, KONI Provinsi Bengkulu melaksanakan berbagai kegiatan lomba. Gelaran lomba ini dibentang mulai Senin (14/08/2023) hingga Kamis (17/08/2023), di Sekretariat KONI, Jalan Bali No. 82.

Disampaikan Sekum KONI Provinsi Bengkulu Densi Purna Irawan, Hari Ulang Tahun RI ini, patut disambut sukacita. Banyak cara yang dapat dilakukan seperti merayakannya dengan berbagai kegiatan lomba.

"Pada HUT RI musim 2023, KONI Provinsi Bengkulu merayakannya dengan cara menggelar berbagai lomba. Acara ini kita gelar khusus Intren KONI. Dan tempatnya juga di Sekretariat KONI," ujar Densi.

Berbagai lomba yang bisa digelar, kata dia, yakni bulutangkis 3 on 3, lomba kartu song, lomba kelereng dalam sendok. Lalu lomba balap karung, lomba makan kerupuk dan lomba masukan pena dalam botol.

"KONI sebagai induknya olahraga, patut mensyukuri bisa merayakan HUT RI. Karena, kemerdekaan ini didapat, melalui perjuangan berat para pejuang-pejuang hebat kita. Semoga melalui sejumlah acara seperti ini, jalinan silaturahmi bisa tetap terjaga," jelas Densi.(nd)

Editor: Herlina
Tags KONI BengkuluBagikan

RELATED NEWS