realme Resmi Luncurkan realme 10 Pro Series 5G di Indonesia

Herlina - Rabu, 11 Januari 2023 13:57 WIB
realme dengan semangat Dare to Leap melangkah maju dengan meluncurkan realme 10 Pro Series 5G ke Indonesia, membawa pengalaman baru melalui teknologi dan fitur premium ke segmen kelas menengah. (foto : ist/lyfebengkulu.com)

JAKARTA, LyfeBengkulu.com- Mengawali tahun 2023, realme sebagai brand Favoritnya Anak Muda kembali membuat gebrakan dengan mengumumkan peluncuran resmi smartphone baru yang banyak ditunggu-tunggu; realme 10 Pro+ 5G sebagai flagship-level 120Hz Curved AMOLED pertama di segmen harganya dan realme 10 Pro 5G sebagai bezel tertipis dengan 108MP ProLight Camera di segmen harganya. Seluruh produk yang diluncurkan hari ini membawa lompatan teknologi dan desain yang stylish di kelasnya, sehingga siap membuat anak muda Indonesia menikmati teknologi terkini dengan tampilan trendi dan bernilai lebih.

Produk terbaru dari realme pada awal tahun 2023 diluncurkan melalui acara inovatif yang diadakan di bioskop dengan layar tiga sisi yang mencerminkan visual imersif seperti yang dihadirkan oleh smartphone realme 10 Pro+ 5G dan realme 10 Pro 5G. Acara peluncuran realme 10 Pro Series 5G juga melibatkan Iqbaal Ramadhan selaku Brand Ambassador realme Indonesia yang menantang dirinya untuk mempresentasikan sejumlah bagian produk, serta bercerita tentang kolaborasinya dengan media lifestyle populer Hypebeast tentang keberaniannya untuk mendobrak batasan dan bagaimana realme 10 Pro Series mewujudkan gaya hypebeast yang premium.

Michonne Wang - Marketing Director realme Indonesia mengatakan Indonesia selalu menjadi prioritas dan pasar utama realme. Baik realme 10 Pro+ 5G maupun 10 Pro 5G menjadi realisasi DNA realme khususnya melalui Number Series untuk menghadirkan teknologi dan fitur premium kepada generasi muda di Indonesia.

“realme 10 Pro Series 5G merupakan wujud ambisi realme untuk melakukan lompatan teknologi guna menjawab kebutuhan generasi muda akan smartphone yang dapat memenuhi keinginan mereka dengan teknologi dan fitur terkini yang selama ini hanya bisa didapatkan di kelas atas. Sebagai pembuka tahun yang baru dan ke depannya, realme akan terus menghadirkan pengalaman yang benar-benar baru melalui teknologi premium dan pengalaman mewah di kelas menengah khususnya melalui Number Series," katanya. (**)

Editor: Herlina

RELATED NEWS