Mengenal Pillow Sponge by Armando Caruso

Sabtu, 02 September 2023 19:28 WIB

Penulis:Herlina

Editor:Herlina

armando july6218.jpg
Pillow Sponge by Armando Caruso memiliki 2 tipe : Round & Triangle. Keduanya ini memiliki kegunaan yang berbeda-beda di masing-masing bentuk. (foto : istimewa)

JAKARTA, LyfeBengkulu.com- Apa Sih itu Pillow Sponge? Sama nggak sih kegunaannya dengan “Beauty Blender?” Yuk, simak!

Pillow Sponge  itu adalah sebuah produk yang berbahan Microfiber, ini termasuk makeup sponge. sekilas mirip dengan Beauty Blender. Tetapi kalau kamu perhatikan dengan detail, beda sekali. Apa bedanya ya?

Bedanya itu : “Beauty Blender memiliki pori - pori yang cukup terlihat” , sedangkan Pillow Sponge “hampir tidak memiliki pori – pori”, jadi sudah dipastikan tidak akan terlalu banyak menyerap produk kosmetik kamu.  

Produk ini terbilang pendatang baru di dunia sponge dan produk-produk yang lagi Hits di dunia kecantikan. 

Jika kamu bertanya, apakah Pillow Sponge ini harus dibasahi saat ingin digunakan? Jawabannya, TIDAK PERLU. Ini merupakan terobosan terbaru dan kelebihan dari Pillow Sponge By Armando Caruso. Tanpa perlu kamu basahi produk sudah langsung dapat kamu pakai .

Untuk hasilnya sudah tidak diragukan lagi, sudah dapat dipastikan akan terlihat flawless dan natural.

Pillow Sponge by Armando Caruso memiliki 2 tipe : Round & Triangle. Keduanya ini memiliki kegunaan yang berbeda-beda di masing-masing bentuk. Apa perbedaannya? Yuk, simak!

Bentuk Triangle(seperti pada gambar): Bagian runcing khusus untuk area yang lebih susah terjangkau, seperti bawah mata, hidung, T-zone dan mulut. Bagian tengahnya dapat digunakan untuk area wajah lainnya. Spons yang serbaguna untuk seluruh area wajah.

Sedangkan yang Bentuk Round (seperti pada gambar): Khusus untuk area wajah seperti dahi dan pipi. Untuk area-area besar pada wajah. Idealnya puff ini digunakan untuk mengaplikasikan liquid cosmetics seperti primer, concealer, foundation, cream blush, cream contour dan kosmetik cair lainnya. (**)