Jelajahi Puncak Kemewahan di Acara Honda Premium Matic Day oleh Astra Motor Bengkulu dan Mahalini Raharja

Herlina - Rabu, 31 Mei 2023 06:10 WIB
Temukan keeksklusifan Honda Premium Matic Day dengan Astra Motor Bengkulu dan Mahalini Raharja, Rabu (31/05/2023) di Sport Center Pantai Panjang Bengkulu. (foto : istimewa)

BENGKULU, LyfeBengkulu.com- Astra Motor Bengkulu, selaku main dealer sepeda motor Honda di wilayah Bengkulu, dengan bangga mengadakan acara Honda Premium Matic Day yang akan berlangsung pada Rabu (31/05/2023), di Sport Center Bengkulu. Acara ini akan dimeriahkan oleh penyanyi Nasional Mahalini Raharja dan beberapa band lokal terkenal seperti Bakardi, Cholesterol, dan Fake Island. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman istimewa bersama Honda Premium Matic Day di Bengkulu yang dihadirkan oleh Astra Motor Bengkulu.

Beragam promo spesial akan digelar pada hari tersebut. Diantaranya potongan angsuran sampai dengan Rp4.200.000 untuk kredit Honda Vario 160, Honda PCX 160 dan Honda ADV 160. Serta Ganti Oli + Gratis engine flush mulai dari Rp58 ribu, Service lengkap scoopy + gratis case remote scoopy hanya Rp128 ribu. Ada juga Service Hemat + gratis gula pasir dibandrol dengan harga Rp10 ribu.

Beragam promo ditawarkan khusus dalam acara Honda Premium Matic Day. Jangan dilewatkan, hanya berlaku Rabu (31/05/2023). (foto : istimewa)

“Jangan lupa datang ke acara Honda Premium Matic Day ya, banyak sekali experience yang akan didapatkan” ungkap Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu Erick Winardi Kusumo.

Gelaran bergengsi yang menjadi wadah kreativitas anak muda di Kota Bengkulu dan sekitarnya telah disambut dengan antusiasme tinggi. Acara ini tidak hanya menyediakan kesempatan bagi ribuan anak muda untuk berpartisipasi, tetapi juga menawarkan rangkaian acara menarik seperti Sales Exhibition, Promo (Sales, Sparepart, dan Service), Riding Test Berhadiah, Kuis Berhadiah, dan Photo Challenge.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman seru ini di Bumi Rafflesia dan ikuti acara-acara menarik yang telah disiapkan.(rilis)

Editor: Herlina

RELATED NEWS