Kamera POCO X5 Pro 5G Kaya Fitur dan Sarat Performa

Herlina - Kamis, 27 Juli 2023 08:17 WIB
Kekayaan fitur Xtreme CAMERA milik POCO X5 Pro 5G diiringi oleh kecepatan alias performa yang ekstrem, sehingga tidak ada momen cepat yang terlewat.(foto : istimewa)

JAKARTA, LyfeBengkulu.com- POCO X5 Pro 5G menyandang predikat sebagai POCO seri X pertama yang mengusung Xtreme CAMERA 108MP. Tidak hanya itu, POCO X5 Pro 5G juga memiliki beragam fitur dan keunggulan. Dari si kamera, POCO X5 Pro 5G mendukung lifestyle anak muda yang ingin serba cepat, praktis, dan selalu responsif terhadap tren terkini.

Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia, mengatakan POCO, sebagai trendsetting lifestyle technology brand, merancang POCO X5 Pro 5G untuk memenuhi kebutuhan para Gen-Z akan smartphone dengan kamera yang mendukung anak muda untuk bisa menyalurkan ide-ide kreatif secara cepat, mengingat itu sudah jadi bagian dari keseharian.

"Kekayaan fitur yang dibarengi kecepatan juga bikin kreativitas kita relevan dengan tren yang paling up to date, dan tentunya nggak keduluan orang lain," katanya.

Salah satu hal yang menjadi keunggulan kamera POCO X5 Pro adalah mampu memenuhi kebutuhan videografi. POCO X5 Pro 5G mendukung shooting dalam format 4K untuk perekaman video yang powerful, guna menghasilkan video berkualitas profesional dari ide-ide kreatif.

Mode vlog juga kembali mengalami update yang sesuai dengan gaya terkini anak muda, dengan sejumlah template serta beragam filter yang tersedia secara online. POCO X5 Pro 5G membantu pengguna berkreasi menciptakan video pendek berkualitas lebih tinggi secara jauh lebih cepat. (**)

Editor: Herlina

RELATED NEWS